Wednesday, 27 March 2019
Review

10 Gambar Ini Akan Membuat Perfeksionis Gregetan!

Sempurna adalah kata wajib yang dianut oleh kalangan perfeksionis. Perfeksionis adalah golongan atau orang-orang yang selalu ingin sempurna dalam melakukan segala hal. Nah, di bawah ini ada beberapa gambar yang bikin risih, sebel atau bahkan gregetan jika dilihat oleh orang perfeksionis tadi.

Gambar apa aja sih? Yuk lihat langsung!

1. Asal-asalan motong kue yang tadinya teratur!

2. Benci banget kalo ada yang makan KitKat begini!!!

3. Sudut yang gak pas bikin gregetan banget sob!

4. Udah capek-capek obatnya diurutin malah di rusak!!!

Baca juga : Kocak! Orang-orang ini Melakukan Hal Konyol di Tempat Umum

5. Tidak boleh ada cacat!! Termasuk lantai di kamar mandi!!

6. Ganggu banget buat orang jalan hih!!

7. Kenapaa oh kenapaa? Nanggung banget, gila!!

8. Memalukan sekali kursi ini, hihi!

9. Kalo lihat ini jadi greget pengen ngelurusin!

10. Waduhh gimana sih ini yang buat gak perfek banget!

Itulah tadi beberapa hal yang dibenci kaum perfeksionis sob. Kalo kamu liatnya juga gregetan mungkin kamu orang yang perfeksionismenya tinggi juga sob, hehe. Jangan lupa kunjungi finspi.com untuk koleksi kece lainnya ya!

Post Comment